UPA PERPUSTAKAAN UNRAM

ONLINE PUBLIC ACCESS CATALOG

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Login Pustakawan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Manajemen pelayanan dan pengembangan Organisasi publik: Dalam perspektif riset Ilmu Administrasi publik kontemporer
Penanda Bagikan

Text

Manajemen pelayanan dan pengembangan Organisasi publik: Dalam perspektif riset Ilmu Administrasi publik kontemporer

HARDIYANSYAH - Nama Orang;

Lahirnya UU No. 25/2009 tentang Pelayanan Publik merupakan langkah dan harapan besar akan terwujudnya pelayanan publik berkualitas. Pelayanan yang berkualitas tentu saja pelayanan yang dapat memberikan kepuasan semua pihak, mulai dari penyelenggara pelayanan itu sendiri hingga kepada masyarakat yang dilayani. Substansi undang-undang tersebut telah mengarah kepada bentuk perwuduan kualitas pelayanan yang diinginkan oleh semua pihak (stakeholder). Namun demikian, yang sering terjadi permasalahan bukan pada regulasi tersebut, tetapi masalah terkadang muncul dari sisi implementasinya. Kualitas pelayanan publik menjadi barometer keberhasilan implementasi kebijakan otonomi daerah. Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi telah memberikan dampak yang sangat luas dalam berbagai bidang kehidupan, termasuk pada pengelolaan pemerintahan dan pelayanan publik. Teknologi informasi dan komunikasi pada bidang pemerintahan dikenal dengan istilah electronic government atau e-government. Sejak diberlakukannya kebijakan otonomi daerah, isu tentang pelayanan publik selalu menarik untuk dikaji dan dibahas, karena pelayanan publik menjadi salah satu barometer keberhasilan pelaksanaan otonomi daerahBuku ini sangat bagus untuk dijadikan sebagai referensi bagi para peneliti di bidang administrasi publik, manajemen publik,pelayanan publik dan lain-lain,serta menjadi rujukan dalam penulisan tugas akhir mahasiswa S1,S2,dan S3 atau sebagai bahan pengambilan kebijakan para pejabat eksekutif dan legislatif.


Ketersediaan
#
SIRKULASI 658.3 HAR m
201810203
Tersedia
#
SIRKULASI 658.3 HAR m
201810202
Tersedia
#
SIRKULASI 658.3 HAR m
201810201
Tersedia
#
SIRKULASI 658.3 HAR m
201810200
Tersedia
#
SIRKULASI 658.3 HAR m
201810199
Tersedia
#
SIRKULASI 658.3 HAR m
201810198
Tersedia
#
SIRKULASI 658.3 HAR m
20240783
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
658.3 HAR m
Penerbit
Yogyakarta : Gava media., 2017
Deskripsi Fisik
xiv, 182 hlm. : ilus. ; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
978-602-6948-70-0
Klasifikasi
658.3
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-- cet. 1.--
Subjek
Manajemen-SDM
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA PERPUSTAKAAN UNRAM
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?