Text
Surat - surat Kesekretariatan : Panduan Praktis Menyusun Korespondensi Internal Perusahaan
Sekretaris memegang peranan penting sebagai penjaga citra perusahaan. Dalam hal ini sekretaris selalu dituntut menguasai tata cara berkomunikasi dan berkorespondensi dengan tepat saasran. Sekretaris dan public relations merupakan bagian yang erlibat dalam komunikasi internal dan eksternal suatu perusahaan. Komunikasi tak hanya berlangsung melalui tatap muka maupun sambungan telpon, melainkan juga berjalan lewat surat-menyurat. Merumuskan dan mengelola surat-surat perusahaan bukanlah hal yang mudah. Tapi bukan berarti sangat sulit untuk dilakukan. Untuk lebih mempermudah tugas anda sebagai seorang sekretaris, buku ini menyajukan berbagai format surat-surat kesekretariatan. Buku ini bisa jadi sumber yang sangat berguna untuk pelatihan staf, penyusunan modul komunikasi internal, atau bahkan sebagai referensi dalam webinar digital literacy yang kamu rancang.
Tidak tersedia versi lain