Text
Whose school is it anyway
Pada tahun 1970-an, dua peristiwa khususnya, William Tyndale School dan pidato Ruskin karya James Callaghan, menghasilkan liputan media dan aktivitas politik yang luas dan menjadi 'titik balik' di sepanjang jalan menuju reformasi politik dan pendidikan. Hal ini telah membentuk sistem sekolah dan pemerintahan pada tahun 1990an. Buku ini meninjau kembali Tyndale dan Ruskin serta mengkaji warisan mereka. Berdasarkan kisah-kisah masa kini dari sejumlah tokoh penting yang terlibat dalam peristiwa-peristiwa penting tersebut, laporan ini menyusun kembali kisah-kisah mereka berdasarkan perubahan-perubahan yang terjadi saat ini di bidang pendidikan. Buku ini mengeksplorasi sejauh mana kedua peristiwa tersebut mengubah asumsi mengenai pendidikan dan memberikan alasan bagi perubahan kebijakan. Laporan ini berargumentasi bahwa pertanyaan mendasar perlu diajukan mengenai sifat agenda reformasi dan khususnya, perimbangan kekuasaan. Hal ini juga menempatkan agenda reformasi dalam konteks internasional.
Tidak tersedia versi lain