Text
Manajemen Strategis Teori dan Aplikasi
Salah satu tugas penting seorang manajer adalah menjamin perusahaan yang dipimpinnya tetap dalam keadaan stabil dalam berbagai keadaan dan situasi yang ada. Dan ilmu manajemen strategis adalah salah solusi kontruktif yang selama ini dipelajari oleh berbagai pihak. Penjelasan didalam buku ini dijalaskan secara maksimal untuk memberikan gambaran tentang kondisi realistis dunia bisnis. Serta diikuti dengan berbagai contoh perusahaan dalam dan luar negeri. Dengan tujuan para pembaca dapat memahami ilmu manajemen strategis secara lebih aplikatif dan juga bisa menerapkannya dengan baik. buku ini terdiri dari 14 bab, pada bab pertama menjelaskan tentang Manajemen Strategis, Bab 2. Pengaruh Keputusan Strategis Bagi Perusahaan, Bab 3. Business Plan dan Rencana Strategis, Bab 4. Strategi Pemasaran Serta PEran Research And Development, Bab 5. Strategi Diversifikasi, Fokus Bisnis, dan Kreativitas Bisnis, Bab 6. Analisis Pasar dan Lingkungannya,. Bab 7. Strategi dan Aplikasi penerapan E-business, Bab 8. Tindakan Strategis Menghadapi Risiko Bisnis, Bab 9. Strategi Keuangan, Bab 10. Manajemen Strategis dan Balanced Scorecard, Bab 11. Analisis SWOT Dalam Perspektif Manajemen Strategis, Bab 12. Etika Bisnis, GCG, dan CSR Dalam Mendukung Manajemen Strategis, Bab 13. Analisis Manajemen Strategis Pada Merger dan Akuisisi, Bab 14. Strategi Menghadapi Globalisasi dan Pasar Internasional.
Tidak tersedia versi lain