UPA PERPUSTAKAAN UNRAM

ONLINE PUBLIC ACCESS CATALOG

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Login Pustakawan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Teori-teori New Media : Perspektif Komunikasi, Sosial-Budaya, dan Politik-Ekonomi
Penanda Bagikan

Text

Teori-teori New Media : Perspektif Komunikasi, Sosial-Budaya, dan Politik-Ekonomi

Moch Fakhruroji - Nama Orang;

Buku ini mencoba menguraikan sejumlah teori yang berkembang dalam kajian new media dengan perspektif komunikasi, sosial-budaya, dan politik-ekonomi. Bagian pertama menguraikan tentang apa sesungguhnya new media dan perlunya pemahaman baru yang bersifat paradigmatik, terutama dalam kajian komunikasi. Bagian kedua menguraikan teori-teori new media dalam perspektif komunikasi, antara lain Teori Medium, Social Information Processing (SIP) Theory, Teori Re-mediasi, Teori Konvergensi, dan Teori Ekologi Media. Bagian ketiga menguraikan teori-teori new media dalam perspektif sosial-budaya, antara lain Teori Determinisme Teknologi, Actor-Network Theory (ANT), Teori Domestikasi Teknologi, Teori Participatory Culture, Teori Digital Culture, Teori Virtual Community, Teori Virtual Self, dan Teori Deep Mediatization. Bagian keempat menguraikan teori-teori new media dalam perspektif politik-ekonomi, diantaranya Teori Network Society, Teori Virtual Sphere, Teori Echo Chambers, Teori Ekonomi Politik Media, dan Teori Digital Capitalism.


Ketersediaan
#
SIRKULASI (302. 23 MOC t c.2-4) 302. 23 MOC t c.2-4
20251153
Tersedia
#
SIRKULASI (302. 23 MOC t c.2-4) 302. 23 MOC t c.2-4
20251152
Tersedia
#
SIRKULASI (302. 23 MOC t c.2-4) 302. 23 MOC t c.2-4
20251151
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
302. 23 MOC t c.2-4
Penerbit
Bandung : Simbiosa Rekatama Media., 2024
Deskripsi Fisik
x; 238 hlm.; ilus.; 23 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786236625965
Klasifikasi
302. 23 MOC t c.2-4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Politik ekonomi
Sosial budaya
Media massa
Teori New Media
Info Detail Spesifik
x; 238 hlm.; ilus.; 23 cm.
Pernyataan Tanggungjawab
Moch Fakhruroji
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA PERPUSTAKAAN UNRAM
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?