Text
Administrasi dan Operasional Perkantoran
Kegitan operasional perkantoran dapat dilaksanakan dengan optimal jika didukung oleh administrasi dan berbagai kegiatan perkantoran lainnya. Hal tersebut menyiratkan betapa pentingnya pengetahuan yang berkenaan dangan administrasi dan operasional perkantoran, terutama berkenaan dengan profesionalisme, efektivitas, serta efisiensi dalam kegiatan administrasi perkantoran. Buku ini menyajikan konsep-konsep dasar dan kunci dalam kegiatan administrasi dan operasional perkantoran, Sehingga dapat dijadikan sebagai rujukan untuk memperdalam ilmu administrasi, dan perkantoran. Terdiri dari enam bab yang meliputi perkantoran dan administrasi; korespondensi dan kearsipan; laporan dan rapat; organisasi dan komunikasi; ergonomi dan tata ruang; serta sarana, prasarana dan teknologi perkantoran. Keenam bab tersebut diharapkan mampu memberikan pemahaman yang komprehensif tentang administrasi perkantoran.
Tidak tersedia versi lain