UPA PERPUSTAKAAN UNRAM

ONLINE PUBLIC ACCESS CATALOG

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Login Pustakawan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Digital Public Relations
Penanda Bagikan

Text

Digital Public Relations

Dudi Rustandi - Nama Orang;

Digitalisasi telah menggeser paradigma organisasi dan publik dalam menyatukan visinya. Ruang digital telah memberikan otoritas kepada organisasi untuk melakukan konstruksi realitas terhadap publik. Otoritasi tersebut memberikan keleluasaan dalam menjalin relasi dengan publik dan menciptakan reputasi organisasi. Hal ini menciptakan cara berkomunikasi dan paradigma baru bagaimana organisasi membangun reputasinya.Organisasi tidak bisa lagi mengandalkan cara berkomunikasi yang bersifat terpusat dan bersifat top down (vertikal), tetapi harus tersebar dan cenderung horizontal. Otoritas komunikasi di ruang digital tidak hanya dimiliki oleh lembaga media, tetapi juga oleh perseorangan, bahkan oleh organisasi sendiri yang dapat menciptakan media dan informasinya secara mandiri. Buku Digital Public Relations hadir sebagai respons terhadap keadaan tersebut agar setiap organisasi atau perusahaan dapat cepat dengan mudah beradaptasi dan memahami perubahan cara berkomunikasi dengan publik. Buku ini menjelaskan konsep-konsep dasar dan praksis dalam membangun relasi-reputasi pada era digital, seperti konsep utama digital PR, elemen-elemen dasar digital PR, strategi digital PR, social media public relations, corporate blogging, buzzing, dan digital branding yang berbasis pada niche. Buku ini tidak hanya akan bermanfaat bagi akademisi, mahasiswa, dan praktisi PR, tetapi juga bagi Anda yang ingin mengembangkan diri dalam dunia digital karena konsep-konsepnya dapat digunakan dalam melakukan personal branding.


Ketersediaan
#
SIRKULASI (659. 2 DUD d c.2-4) 659. 2 DUD d c.2-4
20250875
Tersedia
#
SIRKULASI (659. 2 DUD d c.2-4) 659. 2 DUD d c.2-4
20250874
Tersedia
#
SIRKULASI (659. 2 DUD d c.2-4) 659. 2 DUD d c.2-4
20250873
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
659. 2 DUD d c.2-4
Penerbit
Bandung : Simbiosa Rekatama Media., 2024
Deskripsi Fisik
x; 244 hlm.; 24 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
9786236625859
Klasifikasi
659. 2 DUD d c.2-4
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Cet. 1
Subjek
Public relation
Hubungan masyarakat
Digital
Info Detail Spesifik
x; 244 hlm.; 24 cm.
Pernyataan Tanggungjawab
Dudi Rustandi
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

UPA PERPUSTAKAAN UNRAM
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?