Buku Komunikasi Strategis menjawab dilema perbedaan antara strategi komunikasi dan komunikasi strategis. Dengan pengalaman puluhan tahun sebagai pengajar dan praktisi komunikasi, penulis menguraikan dengan terperinci mengenai perbedaan esensial antara kedua konsep ini serta mengklarifikasi kesalahpahaman umum di kalangan praktisi. Buku ini menawarkan kajian komprehensif tentang konsep komunikas…
Penulis buku ini berpendapat bahwa peran pemasaran strategis dalam kinerja bisnis ditunjukkan dalam strategi berbasis pasar dari organisasi-organisasi sukses yang bersaing dalam beragam produk dan situasi pasar. Meningkatnya pentingnya memberikan kepuasan pelanggan, menanggapi keragaman di pasar, mengembangkan produk baru, dan mengenali tantangan persaingan global membutuhkan strategi pemasaran…
Penelitian kontemporer dalam manajemen strategis, dengan penekanan pada perangkat dan keterampilan konseptual yang diciptakan oleh para akademisi dan praktisi di bidangnya, tampak jelas di seluruh buku 11 bab ini. Formulation, Implementation and Control, edisi 9e karya Pearce dan Robinson, mempertahankan kredibilitas akademisnya yang tinggi dan penekanannya yang terdepan di pasar pada Praktik S…